0 Comment
Cara Mudah Menghafal Surah Al - Waqiah - Bagi yang terbiasa membaca Al-Quran dan sering Qatam ( tamat ) maka anda tidak asing dengan surah Al-Waqiah yang berada pada Juz ke 27 tentunya mendekati Qatam :) tetapi tidak banyak orang yang mengetahui keutamaan dan manfaat dari surah Al-Waqiah, serta arti yang terkandung pada surah Al-Waqiah.
Baca : Belajar Membaca Al-Quran Bahasa Arab

Jika anda ingin mengetahui apa manfaat menghafal atau mengamalkan surah Al-Waqiah silahkan anda Search di Google.Com Tentang Keutamaan Surah Al -Waqiah maka anda akan menemukan banyak sekali ulasan tentang manfaat surah Al-Waqiah.
Aplikasi Android Surah Al - Waqiah
Aplikasi Android Surah Al - Waqiah
Untuk menginstal Aplikasi Surat Al - Waqiah anda dapat langsung mengklik tautan link dibawah ini yang adminsediakan, pilih salah satunya saja :)

INSTAL 1

INSTAL 2

Semua surat - surat yang ada didalam al-quran ada manfaat serta keutamaan yang berbeda - beda dan keutamaan serta manfaatnya tersebut sangat dibutuhkan oleh manusia, salah satu surat yang ada didalam al-quran yang dipercaya dapat menjadi doa yang manjur ( mustajab ) adalah Doa dari Surat Al - Waqiah.

Sudah banyak orang mengetahui kemustajaban dari surah Al-Waqiah ini dan mereka yang mengamalkanya sudah banyak pula yang mendapatkan manfaat dari doa Surah Al-Waqiah.
Surat Al-Waqiah adalah sebuah surah ke 56 yang terselip pada Juz ke 27 didalam al-Quran, dan surah Al-Waqiah memiliki 96 Ayat.

Surah Al-Waqiah dinamakan karena ayat pertamanya adalah Al-Waqiah yang artinya adalah Hari Kiamat, Arti dari isi surat Al-Waqiah sendiri menceritakan bagaimana hari kiamat terjadi serta balasan untuk orang - orang mukmin serta untuk orang - orang kafir.

Selain menceritakan balasan dihari kiamat surah Al-Waqiah juga menceritakan tentang penciptaan manusia, api serta tumbuh - tumbuhan untuk menerangkan tentang kekuasaan Allah SWT serta menegaskan bahwasanya hari kebangkitan itu memang benar - benar ada setelah hari kematian.

Baca Juga : Belajar Bahasa Arab Untuk Anak - Anak Dengan Android

Dan masih banyak lagi penjelasan - penjelasan mengenai surah al-waqiah yang tidak dapat admin GuruBahasaArab.Com Sampaikan karena admin sendiri belum mampu menghafal ke 96 Ayat Surah Al-Waqiah dan sedang dalam proses menghafal dan memahami dengan aplikasi ini :), Syukran wa jazaakumullahu khairan.( SatriaMedia.Net ).

Posting Komentar

 
Top