0 Comment
Cara Belajar Huruf Hijaiyah Dengan Mudah - Oke siapa yang belum mengetahui apa itu huruf hijaiyah ? pasti sudah tau lah ya sebagai umat muslim yang beriman, hehehe Huruf Hijaiyah akan sangat familiar pada pendidikan dasar di TPA atau tempat belajar mengaji lainya seperti Mushola atau masjid, nah agar tidak menyusahkan guru ngaji dengan mengajarkan huruf hijaiyah tentunya tidak ada salahnya kita belajar secara mandiri atau Otodidak dengan sebuah perangkat android.
Baca : Aplikasi Surah Al-Waqiah

Belajar Hijaiyah Dengan Android tidaklah sulit karena ada aplikasi Belajar Hijaiyah dan Bahasa Arab yang membahas pelajaran Huruf Hijaiyah sekaligus Ilmu Dasar Bahasa Arab atau Kosakata Bahasa Arab Dasar.

Aplikasi ini sangat disenangi oleh anak - anak karena tampilan dan grafis yang menarik, animasi yang keren dan mudah dipahami serta tersedia Audio dalam pelajaran bahasa arab maupun Huruf Hijaiyah, jadi Belajar Bahasa Arab Secara Otodidak dari awal akan mudah, dan tentunya Huruf Hijaiyah juga dengan mudah dihafalkan :)
Aplikasi Android Belajar Hijaiyah dan Bahasa Arab
Aplikasi Android Belajar Hijaiyah dan Bahasa Arab
Apa Yang Ada pada Aplikasi Android Belajar Hijaiyah dan Bahasa Arab ini ?
- Cara Membaca Huruf Hijaiyah
- Cara Membaca Angka Hijaiyah
- Cara Membaca Nama Hewan dalam Bahasa Arab
- Cara Membaca Nama Buah dalam Bahasa Arab
- Cara Membaca Nama Kendaraan dalam Bahasa Arab
- Cara Membaca Nama Benda dalam Bahasa Arab
- Cara Membaca Nama Alam dalam Bahasa Arab
- Cara Membaca Nama Hari dan Bulan dalam Bahasa Arab

Informasi Lebih Lengkap dari sebuah Aplikasi sederhana Belajar Huruf Hijaiyah dapat langsung menuju link dibawah ini serta langsung di Instal apada Ponsel anda ( Android ).

INSTAL 1

INSTAL 2

Baca Juga : Belajar Membaca Al-Quran Dengan Aplikasi Android

Dengan adanya Aplikasi Android Belajar Hijaiyah dan Bahasa Arab akan lebih mudah bagi siapa saja yang akan mempelajari atau mengajari seseorang tentang Huruf Hijaiyah Dalam Bahasa Arab, dan tentunya dengan menggunakan perangkat pintar android ( Ponsel ) yang sudah di instal sebuah aplikasi belajar hijaiyah. Syukran wa jazaakumullahu khairan.( SatriaMedia.Net ).

Posting Komentar

 
Top