0 Comment
Cara Mudah Menghafal Asmaul Husna - Santriwan dan santriwati dimanapun belajar diwajibkan mengenal 99 nama Allah dan jika bisa menghafalkan 99 Nama - Nama Allah secara Fasih ( lancar ) dan tentu saja bukan hanya santriwan dan santriwati, kita semua sebagai umat muslim diwajibkan mengenal Nama - Nama Allah yang berjumlah 99 Nama.
Baca : Aplikasi Pengingat Jadwal Shalat di Android

Bagaimana Cara Menghafal 99 Nama Allah Dengan Mudah ? Tidak ada yang mudah dalam menghafal surat - surat al-quran bila tidak dilakukan dengan niat yang kuat, maka jika ingin menghafal surat apapun atau nama allahg yang berjumlah 99 nama maka siapkan dahulu niat lalu sebuah aplikasi Android Belajar Asmaul Husna.
Aplikasi Android Belajar Asmaul Husna
Aplikasi Android Belajar Asmaul Husna
Fitur Aplikasi Android Belajar Asmaul Husna :
- 99 Asmaul Husna Lengkap
- Arti Asmaul Husna 99 Lengkap
- Audio Ucapan Asmaul Husna 99
- Game bertema mengingat Bacaan Asmaul Husna
- Game tebakan Menemukan Bacaan Asmaul Husna
- Dll

Untuk lebih detailnya silahkan langsung menuju Link dibawah ini untuk menginstal Aplikasi Android Belajar Asmaul Husna dan silahkan dipelajari dan dilafalzkan :

INSTAL 1

INSTAL 2

Baca Juga : Belajar Huruf Hijaiyah dan Bahasa Arab Dasar

Jika kesulitan dalam Membaca Huruf Arab Nama - Anama Allah anda dapat menggunakan bantuan berupa Suara yang sudah ada pada aplikasi tersebut, dengan begitu tentunya akan sangat mudah bagi siapa saja membaca 99 Nama allah dan menghafalkanya, jika mungkin silahkan diamalkan, Syukran wa jazaakumullahu khairan.( SatriaMedia.Net ).

Posting Komentar

 
Top