0 Comment
Membaca Iqro Dengan Suara - Android sudah menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki oleh masyarakat dunia, baik digunakan untuk menjalin hubungan komunikasi antar keluarga, sahabat, teman juga dapat dimanfaatkan untuk mempelajari berbagai ilmu pengetahuan dari mulai Ebook ( buku elektronik ) hingga aplikasi belajar.
Baca : Aplikasi Untuk Smartpone Iqro Digital

Kali ini Admin GuruBahasaArab.Com membahas sebuah Aplikasi Mengaji Bahasa Arab Untuk Android tepatnya sebuah Aplikasi Belajar Membaca Iqro, tentunya aplikasi ini gratis dan dapat di instal di perangkat mobile android anda.

Belajar Iqro di android mungkin sudah familiar ( sudah biasa ) bagaimana dengan Belajar Iqro dengan Suara ? nah beda donk dari Iqro biasa yang tidak dapat mengeluarkan suara :)
Dengan tampilan aplikasi yang keren ini akan menjadi sebuah aplikasi yang menarik untuk anak - anak anda belajar mengaji iqro.
Aplikasi Android Belajar Iqro dengan Audio
Aplikasi Android Belajar Iqro dengan Audio
Walaupun aplikasi ini dibuat dengan sederhana, namun pastinya sangat bermanfaat dan benar - benar disukai oleh anak - anak, dengan begitu diharapkan dapat meningkatkan keinginan belajar mereka dalam Mengaji Iqro Alquran,

Baca Juga : Aplikasi Belajar Membaca Al-Quran

Keterangan Singkat Aplikasi :
- Minimal Android Versi 2.3.3
- Aplikasi menyesuaikan Ukuran Layar ( Responsive ).
- Tingkatan Belajar Iqro 1-6
- Audio / suara
- Belajar Huruf Hijaiyah Alif - Ya
- Dll

Untuk lebih lengkapnya silahkan langsung saja Instal Aplikasi Belajar Iqro dengan Audio :



Semoga Aplikasi Android Belajar Iqro dengan Audio dapat bermanfaat, khususnya untuk anak - anak yang sedang belajar membaca Iqro dengan tujuan belajar membaca al-quran, Syukran wa jazaakumullahu khairan.( SatriaMedia.Net ).

Posting Komentar

 
Top