0 Comment
Jadwal Shalat Otomatis - Sering lupa saat akan menjalani ibadah shalat wajib ? atau tidak mendengar azan pada waktu sebelum shalat ? sering telat shalat ? dan banyak lagi alasan - alasan untuk meninggalkan shalat wajib yang seharusnya tidak boleh ditinggalkan, kini anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan canggihnya tekhnologi maka semua masalah mudah diatasi. :)
Baca : Aplikasi Nama Bayi dalam Bahasa Arab

Jika anda sering sekali mendapatkan alasan yang dibuat - buat untuk beribadah maka sebaiknya anda menginstal aplikasi ini, karena dengan aplikasi sederhana ini anda akan di ingatkan kapan tiba waktu shalat dan anda akan diperingatkan pula dengan Suara Azan yang tentunya akan membuat perasaan anda tidak nyaman dan selanjutnya anda memutuskan untuk melakukan shalat :)
Aplikasi Android Jadwal Shalat
Aplikasi Android Jadwal Shalat
Fitur Pada Aplikasi Android Jadwal Shalat Lengkap :
- Menampilkan Jadwal Shalat Yang Ada di Indonesia
- Mendeteksi Lokasi Secara Otomatis
- Azan Berkumandang Saat Jadwal Shalat
- 5 Waktu Jadwal Shalat
- Dan fitur lainya

Untuk Menginstal Aplikasi ini anda wajib menggunakan Ponsel Android Minimal Versi Pertama yang artinya semua jenis android dapat di instal aplikasi ini :

INSTAL 1

INSTAL 2

Baca Juga : Aplikasi Android Belajar Mengaji

Aplikasi yang di instal di android akan berfungsi secara maksimal apabila  ponsel anda berada dalam mode hidup dan tentunya Suara dimaksimalkan karena pada saat tiba waktunya shalat maka aplikasi ini akan secara otomatis memberi tahu anda bahwa sudah waktunya menjalankah shalat Fardhu, semoga Aplikasi Android Jadwal Shalat bermanfaat, Syukran wa jazaakumullahu khairan.( SatriaMedia.Net ).

Posting Komentar

 
Top