0 Comment
Belajar Ngaji Dengan Aplikasi Android - Sudahkah anda bisa membaca al - Quran ( Mengaji ) jika sudah Alhamdulilah jika belum karena belum bisa, yuk mari Belajar Mengaji Al - Quran dengan menggunakan sebuah aplikasi serba guna yang isinya sangat lengkap sebagai Materi Belajar Mengaji Untuk pemula. Baca : Aplikasi Belajar Membaca Al - Quran

Dengan aplikasi Mari Belajar Mengaji ini kita dapat mempelajari Cara Mengaji Dengan Baik dan Benar juga dapat mempelajari huruf Hijaiyah beserta harokatnya yang mencangkup ( Fathah, Dummah, Kasroh ) dan Harokat Tanwin ( Fathah Tanwin, Dummah Tanwin, Kasroh Tanwin ), dengan begitu kita akan lebih mudah belajar mengajinya.

Aplikasi Dasar Belajar Mengaji dapat dijalani dengan cara yang sangat menyenangkan baik untuk orang dewasa maupun untuk anak - anak, karena Aplikasi Ayo Belajar Mengaji ini sudah dilengkapi dengan narasi yang sangat bermanfaat bagi anak - anak yang belum lancar membaca, jadi walaupun tidak lancar membaca anak - anak bisa mendengarkan suaranya.

Aplikasi Android Belajar Mengaji
Aplikasi Android Belajar Mengaji
Di Aplikasi Android Belajar Mengaji sudah dilengkapi dengan berbagai permainan yang menarik untuk dimainkan oleh anak - anak, sehingga anak - anak tidak akan mudah bosan saat mengaji karena setelah mengaji mereka diperbolehkan bermain dengan permainan yang mereka inginkan.

Aplikasi Android Cara Mengaji ini dilengkapi dengan Gambar Animasi, Sound Narasi, Tulisan Berwarna, serta game yang disenangi anak - anak yang memungkinkan menjadi semangat anak - anak dalam belajar mengaji menjadi meningkat, Jika anda sudah familiar ( pernah ) membaca atau belajar Iqro saat menjalankan aplikasi ini akan lebih mudah mempelajarinya.

Baca Juga : Barakallah Ucapan Segudang Manfaat

Fitur Pada Aplikasi Belajar Mengaji Untuk Pemula :

=> Belajar Mengenal Huruf Hijaiyah
=> Belajar Mengenal Harokat dan Tanwin
=> Kuis Tebak Huruf Hijaiyah
=> Tebak Harokat dan Tanwin
=> Bahasa Indonesia dan Inggris
=> Dan Lain Sebagainya.


Aplikasi ini dipublikasikan di Google Playstore jika ingin review lengkapnya silahkan kunjungi link ainstal diatas, Aplikasi Pendidikan Belajar Mengaji yang admin GuruBahasaArab.Com Review diatas adalah untuk bahan pembelajaran kita semua sebagai umat muslim yang diwajibkan untuk Membaca Al - Quran / Mengaji, Syukran wa jazaakumullahu khairan.( SatriaMedia.Net ).

Posting Komentar

 
Top