0 Comment
GuruBahasaArab.com - Belajar Bahasa Arab Inggris dalam bentuk aplikasi adalah sebuah terobosan baru dalam mempelajari Bahasa Arab dan Bahasa Inggris, Aplikasi ini merupakan Kumpulan Kosakata yang memuat 3 bahasa sekaligus, yaitu bahasa Indonesia, Bahasa Arab dan bahasa Inggris.
Baca : Bahasa Arab Untuk Anak Dalam Aplikasi Lengkap

Untuk tampilan dari aplikasi ini adalah 100% Penuh Warna dan animasi, jadi siapapun yang mengoperasikan Aplikasi Belajar Bahasa Arab dan Inggris diandroidnya tidak akan bosan dan ada kelebihan tersendiri.
Aplikasi Android Belajar Bahasa Arab dan Inggris
Aplikasi Android Belajar Bahasa Arab dan Inggris
Isi Aplikasi Bahasa Arab ini adalah :
- Ada 3 bahasa, Indonesia, Arab, dan Inggris
- Ada 3 kategori kosa kata, yaitu kategori benda, buah, dan hewan
- Ada Tombol Pemutar Suaranya
- Ada Tombol Backsound
- Ada 2 Menu Utama, Belajar dan Bermain
- Ada 2 Jenis Permainan
- Ada Hasil Akhir Permainan

Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan Suara Cara Membaca Bahasa Arabnya, jadi akan lebih mudah untuk Mempelajari Bahasa Arab Menggunakan Aplikasi Bahasa Arab ini.

Aplikasi ini termasuk sebagai Aplikasi Belajar Bahasa Arab Anak, yang artinya Aplikasi Khusus Belajar Bahasa Arab ini untuk Anak - anak dengan desain Aplikasi yang sedemikian rupa.
Walau Demikian aplikasi Berbahasa arab ini dapat digunakan juga untuk remaja dan orang dewasa selain untuk anak - anak.


Baca Juga : Belajar Bahasa Arab Dasar - Dasar

GuruBahasaArab.Com mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke web blog sederhana Belajar Bahasa Arab ini dan khususnya di artikel Aplikasi Android Belajar Bahasa Arab dan Inggris, Syukran 'ala haadzihi az-ziyaarah, wa jazaakumullahu khairan. (AidaSMDC).

Posting Komentar

 
Top