0 Comment
Pidato Bahasa Arab Singkat - Narkoba adalah obat - obatan terlarang yang tidak layak digunakan karena dapat menimbulkan efek negatif jangka pendek maupun jangka panjang, Narkoba atau Narkotika wajib diperangi oleh semua warga negara indonesia untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan pada keluarga dekat, kawan atau sahabat.
Baca : Kosakata Bahasa Arab Pidato

Memerangi Narkoba sangat sulit namun bisa dilakukan dengan langkah kecil seperti Berpidato Tema Narkoba atau Pidato Bertema Tentang Narkoba ini biasanya dilakukan oleh anak - anak sekolah ataupun kepala sekolah dan pimpinan perusahaan swasta juga negeri, Berhasil tidaknya Pencegahan Narkoba Melalui Pidato itu semua dari kesadaran si pendengar pidato setidaknya penyampai pidato sudah berusaha untuk menyampaikan dan mengingatkan akan Bahaya Narkoba.
Pidato Bahasa Arab Tema Narkoba
Pidato Bahasa Arab Tema Narkoba
Membahas Pidato Tentang Narkoba admin GuruBahasaArab.Com membuat Contoh Pidato Dalam Bahasa Arab Tentang Narkoba yang bisa digunakan atau dipraktekkan oleh siapa saja yang ingin Berpidato Dalam Bahasa Arab Tema Narkoba.

Berikut ini adalah Pidato Bahasa Arab Narkoba :
Jangan Lewatkan : Belajar Bahasa Arab

Diatas Adalah Pidato Menggunakan Bahasa Arab Tentang Narkoba karena mungkin banyak yang bertanya Arti Pidato Bahasa Arab Narkoba diatas maka admin Guru Bahasa Arab menambahkan artinya dengan judul Pidato Bahasa Indonesia Tentang Narkoba dan berikut ini dapat disimak dan diperhatikan Pidato Tentang Narkoba Bahasa Indonesia :

NARKOBA
Assalamu’alaikum Wr.wb.
Yang Terhormat Bapak kepala Sekolah SMK Negeri...
Yang Terhormat Bapak / Ibu guru serta staf tata usaha
Dan teman - teman yang saya cintai.

Puji syukur kehadirat allah SWT yang telah melimpahkan nikmatnya sehingga kita dapat berkumpul disini dan pada hari ini saya akan menyampaikan pidato tentang narkoba.
Di negara kesatuan republik Indonesia Grafik pengguna narkoba sangatlah tinggi, hal ini disebabkan oleh pemasok narkoba dari luar Indonesia atau para pengedar internasional bisa bekerja sama dengan warga Indonesia Untuk mendapat keuntungan yang berlipat.

Pidato Lainnya : Pidato Bahasa Arab Penghijauan

Penyalahgunaan narkoba di indonesia telah menjadi perbincangan dimana – mana karena membawa dampak negatif untuk orang – orang disekitarnya, untuk dampak negatif dapat dilihat dari tingkat over dosis dan perbuatan yang melanggar hukum.

Pencegahan Penggunaan narkoba di indonesia saat ini masih terus dilakukan dengan cara memberantas bandar narkoba, pengedar dan pemakaipun diberantas, untuk kita sebagai pelajar cara menghindari narkoba paling efektif adalah tidak bergaul dengan orang yang menggunakan narkoba dan jangan tergiur oleh gratisan dari pengguna narkoba karena akan ketagihan, dan juga jangan pernah sekali – kali mencoba – coba.

Sebagai generasi penerus bangsa kita yang masih bersih dari narkoba sebaiknya menjadi pemuda yang pemberantas serta menolak adanya narkoba.
Sebagai contoh kecilnya adalah dengan cara memberi penyuluhan kepada adik – adik atau anak – anak disekitar akan bahaya narkoba, efeknya dan bagaimana cara mencegahnya.

Semoga pidato yang saya sampaikan dapat bermanfaat dan apabila ada kesalahan ucap atau kata saya mohon maaf yang sebesar – besarnya.

Wassalamu’alaikum....

Pidato Bahasa Arab Narkoba dan Pidato Narkoba Bahasa Indonesia diatas adalah karangan dari Admin Guru Bahasa Arab Com apabila ada kekurangan dan kesalahan mohon koreksinya agar dapat segera diperbaiki kesalahan - kesalahan yang ada, dan admin berharap artikel Pidato Bahasa Arab Tema Narkoba ini dapat bermanfaat Untuk Semua. Syukran wa jazaakumullahu khairan.( SatriaMedia.Net ).

Posting Komentar

 
Top