0 Comment
Do'a Setelah Membayar Zakat Fitrah - Semua orang yang beragama Islam diwajibkan menyisihkan rejekinya yang digunakan Untuk Membayar Zakat Fitrah, dan untuk besaran zakat fitrah ini tidaklah banyak kisaran 2,5 Kg Per Kepala ( Per Orang Maksudnya ).
Dan Zakat Fitrah dibayarkan dimulai dua hari sebelum menjelang hari raya Idhul Fitri, diserahkan ke panitia zakat yang telah tersedia didaerah masing - masing.

Saat membayar zakat kita diharuskan untuk berdo'a dan setelah membayar zakat kita sebaiknya berdoa lagi agar apa yang kita zakatkan dapat diterima oleh allah dan bermanfaat untuk orang lain dengan keiklashan hati kita sebagai pembayar zakat.

Doa Setelah Menyerahkan Zakat Fitrah Dalam Bahasa Arab dan Artinya
Doa Setelah Menyerahkan Zakat Fitrah Dalam Bahasa Arab dan Artinya

Setelah Menyerahkan Zakat Fitrah dan Membaca Do'a Ketika Menyerahkan Zakat kita disunahkan untuk membaca Do'a Setelah menyerahkan Zakat, dan Do'a tersebut adalah sebagai berikut :

Tulisan Arabnya : رَبَّنَاتَقَبَّلْ مِنَّا اِنَّكَ اَنْتَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ 
Cara Bacanya : Robbanaa Taqobbal Minnaa Innaka Angtass Samii"ul "Aliimu
Artinya : ( Whai Tuhan kmi terimalah dari kmi sesungguhny Engkau - Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui )

Diatas adalah Do'a yang dibaca atau diamalkan pada saat memberikan bantuan pada orang lain atau sebagai Lafadz doa setelah bersedekah dan berzakat, Semoga dengan Do'a Tentang Zakat Fitrah ini dapat bermanfaat untuk kita, Syukran wa jazaakumullahu khairan.( SatriaMedia.Net ).

Posting Komentar

 
Top